Jual Microsoft Touch Mouse Artist Series Jakarta

Desain
Body Touch Mouse diselimuti dengan bahan matte plastik berwarna hitam. Setengah permukaan mouse, dari tengah hingga bagian depan, dipenuhi dengan sensor berpola 'X' untuk sensor gerakan jari. Ada dua tombol kanan dan kiri yang dibatasi dengan garis tipis. Bagian bawah mouse ini berwarna putih. Ada tuas untuk mematikan atau menghidupkan mouse, serta tempat untuk menyimpan transceiver USB 2.0 agar barang kecil ini tidak mudah hilang.
Karena mouse ini berkategori multi touch, jadi bagian tengah depan mouse-nya tidak dibekali tombol scroll. Ukuran mouse yang terbilang besar, cukup nyaman untuk menyanggah telapak tangan. Selain itu, di bagian bawah juga tersedia panel penutup baterai. Mouse ini membutuhkan 2 baterai berukuran AA sebagai pengganti listrik.

Fitur
Seperti mouse nirkabel pada umumnya, cukup masukkan transceiver ke port USB, secara otomatis komputer akan mendeteksi dan Touch Mouse langsung bisa digunakan. Setiap jumlah jari dan gerakan jari yang terdeteksi oleh sensor, akan mentransformasikan fitur-fitur tertentu.

Ayo Di Borong Mousenya Barang Limited Edition dan Harganya Murah.
Setiap Pembelian Mouse Microsoft Touch Artist Series Akan Mendapatkan Bonus Headphone MDisk MDH-707.

Fast Respond:
Call/sms: 085778746469
PIN BB: 29130668
YM: inforidista
Jl. Mangga Besar IV A, No. 4 Taman Sari - Jakarta Barat 11150

  ©Intonindo, Informasi Toko Online Di Indonesia - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo